TELKOM UNIVERSITY
Image result for telkom university



Universitas Telkom adalah salah satu universitas swasta terbesar dan paling modern di Indonesia. Pertumbuhan pesat ICT (Teknologi Informasi dan Komunikasi) dikombinasikan dengan keragaman budaya Indonesia mengarahkan Universitas Telkom untuk fokus pada pendidikan dan penelitian berbasis ICT di bidang teknik, bisnis, dan industri kreatif. Mahasiswa Telokom University juga terus menunjukkan kemampuannya di berbagai lomba baik di tingkat nasional maupun internasional

Selain kampus terbaik di Indonesia,Telkom Universit sangat banyak meraih prestasi,seperti Misalnya prestasi Tim Garuda Malaka yang meraih 1st Prize (Juara 1) dalam Industry Applications Society (IAS) Awards 2016. Berkat perolehan ini, tim Garuda akan menerima Award di Amerika Serikat bulan September ini. Prestasi lainnya diraih Tim Robot Fakultas Ilmu Terapan yang meraih medali emas dalam ajang World Robot Games 2016.

Telkom University juga banyak terdapat UKM(Unit Kreatifitas Mahasiswa),yang sudah banyak mewakili telkom University di berbagai lomba dan mendapatkan banyak berbagai Pengahargaan dari lomba tersebut. Telkom University juga memiliki banyak Laboratorium yang lengkap loh,ga akan nyesel deh masuk Telkom University,Telkom University jiga membuka sangat banyak jalu beasiswa bagi mahasiswa\mahasiswi yang ingin mendapatkan prestasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini