Si Biru Teknik Elektro






Saya memilih S1 Teknik Elektro Di Telkom University karna saya sangat tertarik dalam bidang teknik elektro,dan kenapa saya memilih di Telkom University,karna Telkom University memiliki akreditasi"A" di jurusan teknik elektro,selain itu sudah sangat banyak lulusan teknik elektro dari telkom university yang berkualitas selain itu juga teknik elktro merupakan Jurusan terbaik di telkom University dengan segudang prestasi dan inovasi yang telah di raih mahasiswa/mahasiswa nya,slain itu peluang kerja di jurusan teknik elektro sangat luas dan universal,kenapa saya bilang universal karna setiap perusahaan,pembangunan,perancangan dan berbagai lain nya pasti membutuhkan teknik elektro.Hal itulah yang membuat saya tertarik untuk mengambil jurusan teknik elektro

Komentar

Postingan populer dari blog ini